Wakil Ketua DPRD Sulsel Beri Bantuan ke Korban Banjir Sinjai

| 2 Juni 2017 | 00.03 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Ketua DPRD Sulsel Yusran Sofyan SE, M.Si dari Fraksi partai Gerindra dapil V Sulsel mengunjungi warga Kabupaten Sinjai yang terkena bencana alam, berupa banjir pada kamis 1/6/2017 Jalan Persatuan Raya Mangottong Kelurahan Biringere Kec Sinjai Utara Kab Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan ini, Yusran Sofyan mengamanahkan langsung kepada pengurus SEMMI Sinjai agar membantu korban banjir. Ia mengungkapkan SEMMI  diberi kepercayaan karena mengingat organisasi ini lebih banyak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Kami mempercayakan ke SEMMI, karena mengingat organisasi ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat," Ungkap Yusran didepan warga yang sedang antri menunggu pembagian bantuan.
 
Lebih jauh Yusran sofyan menambahkan bahwa bantuan ini didapatkan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, hanya saja ia membantu untuk menyalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana di pusat, hanya saja kami ikut membantu untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita yang dilanda musibah banjir," Kata Yusran.
 
Sementara itu, Rahmatia, salah satu warga Mangottong menilai bahwa sosok Yusran Sofyan adalah orang yang sangat bermasyarakat, selain itu lanjut Rahmatia, bahws Yusrsn Sogyan juga sering membantu warga Sinjai jika ada kesusahan. Dia orangnya sangat empati dan murah senyum, sehingga banyak yang suka dengan kepribadiannya.

"Pak Yusran orangnya baik, ia sering memberi bantuan orang-orang yang terkena musibah, selain murah senyum, ia juga peramah dan baik hati," Ungkap Rahmatia.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI