Walikota Makassar Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Pemuda

| 21 Juni 2017 | 11.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Perwakilan mahasiswa dari beberapa Universitas di Makassar ikut serta dalam acara buka bersama yang digelar oleh Walikota Makassar Dany Pamanto.  Acara tersebut dilaksanakan pada Selasa, (20/6/2017) dimulai dari pukul 16.30 WITA sampai menjelang waktu berbuka.

Buka bersama walikota Makassar dengan pemuda dan mahasiswa digelar di Baruga Angin Mamiri rumah jabatan walikota yang berada di jalan H. I. A Saleh Dg. Tompo No.33, Losari, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Achmad Hendra Hakamuddin sebagai perwakilan dari walikota Makassar yang terlambat datang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Ilham Hamid hingga menjelang waktu berbuka puasa. Dan dilaksanakan pula salat maghrib berjamaah.

Buka bersama Walikota Makassar dengan Pemuda dan Mahasiswa berjalan dengan lancar. Namun keterlambatan kehadiran Walikota Makassar, sehingga sebagian mahasiwa yang terlebih dahulu pulang tidak memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Walikota Makassar.

Laporan: Nikita Anita Rahman
(Mahasiswa Fisip Universitas Sawerigading Makassar)


EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI