Walikota Makassar Sosialisasi Program ' Jagai Ana'ta '

| 4 Juni 2017 | 23.07 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Malam tarwih ke sembilan Ramadhan, Minggu (4/6/2017) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto,   hadir di Masjid Babul Jannah Manuruki II untuk mengikuti shalat Isya berjamaah bersama masyarakat.

Kedatangan wali kota dan rombongan  disambut baik dan antusias dari jamaah masjid serta warga yang tinggal sekitar masjid, hadir kurang lebih 400 jama'ah dalam kesempatan ini.

Walikota pada dalam sambutannya menyampaikan  program baru yang sangat menarik bernama ' JAGAI ANA'TA ', program ini didukung oleh hampir seluruh lapisan masyaraka kota.

Hal demikian terlihat pada  realita sekarang,  dimana anak-anak sebagai pelaku tindakan kriminal. Olehnya itu  wali Kota mengharapkan agar para orang tua senantiasa menjaga anak masing-masing bukan menjaga anak orang lain.

Wali kota juga membuat lagi program ' SMART RT/RW ' dengan tujuan agar segala hal berkaitan kegiatan warga setempat akan diabadikan sebagai dokumentasi kegiatan di Makassar sehingga pemerintah lebih mudah dalam menyelesaikan  persoalan dalam masyarakat.

Selain itu walikota juga  menghimbau kepada warga Manuruki II dan seluruh Masyarakat makassar agar menghubungi nomor (112 ) yang siap melayani seluruh keluhan masyarakat agar lebih mudah dalam mengahadapi persoalan yang biasa terjadi seperti orang membutuhkan pelayanan yang baik di RS.

Tak lupa pula wali kota sangat berterima kasih kepada para panitia dan jama'ah Masjid Babul Jannah Manuruki II  karena telah disambut dengan sangat baik dan penuh kekeluargaan.

Laporan: Harlina
(Mahasiswi KPI FDK UIN Alauddin Makassar)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI