Warga Soppeng Terseret Arus Belum Ditemukan

- Minggu, Juni 04, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SOPPENG  - Tim Reaksi Cepat (TCR) gabungan Soppeng bersama warga hingga kini terus melakukan pencarian terhadap Asman, seorang korban tenggelam di Sungai Lamangiso Kabupaten Soppeng, Minggu (4/6/2017).

Kepala BPBD Soppeng, Andi Haeruddin mengatakan bahwa, Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) Soppeng langsung diterjunkan ke lokasi setelah mendapat informasi bahwa ada warga tenggelam di Lamangiso

"Iya, kami sudah dapat kabar. Langsung kami turunkan dua tim untuk melakukan pencarian dengan menyisir sepanjang sungai Lamangiso Desa Kessing," Ujar Andi Haeruddin

Andi Haeruddin juga menambahkan bahwa, saat ini pihaknya sudah menyisir sepanjang sungai Lamangiso untuk mencari korban namun, belum menemukan tanda keberadaan korban. Dikatakanya, korban terbawa arus yang deras hingga akhirnya tenggelam.

Haeruddin menyebutkan, kendala yang dialami tim berjumlah 24 orang tersebut di lapangan adalah air sungai yang keruh berwarna coklat. Sehingga, sulit dilakukan penyelaman dalam pencarian korban.

Hingga berita ini diturunkan, TRC dibantu warga terus melakukan pencarian di lokasi kejadian.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta