9 Kader Berebut Kursi Ketua DPC Gerindra Bone

- Jumat, Juli 21, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS.COM, BONE - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Sulsel menjaring 9 kadernya terbaik di DPC Gerindra Bone untuk menduduki posisi Ketua. Rencananya, 9 kader Gerindra ini akan melakukan propert and test di kantor DPD Gerindra Sulsel, Besok Sabtu, 22 Juli 2017.

Koordinator DPC Gerindra Bone, DR Agussalim Andi Gadjong, mengatakan calon ketua akan di skoring dan hasil verifikasi mengusulkan 3 nama dalam rapat pleno DPD untuk dipertimbangkan dan diusulkan ke DPP Gerindra. Selanjutnya, dengan waktu yang tidak lama, hasil rekomendasi DPP untuk calon yang lolos terpilih akan diumumkan pada awal Agustus 2017 mendatang.

“SK kepengurusan lama akan saya cabut nanti dan mengukuhkan SK pengurus yang baru,” ujar Agussalim Andi Gadjong, Jumat, 21 Juli 2017.

Menurut Agussalim, beberapa kriteria untuk jadi ketua terdiri dari ketokohan, perekrutan kader, kerjasama dengan Pemda, Loyalitas, sehingga pengurus baru nantinya dapat hadir bersama dengan Pemda yang sah dan mampu menjembatani aspirasi ke bawah sebagai pilar partai pembangunan partai Gerindra.

Terpisah, Fungsionaris Gerindra Bone Andi Bahram Sebbu, mengatakan jika akan mengikuti tahapan Calon ketua seperti mengikuti propert and test yang akan berlangsung di Kota Makassar, Sulsel. Pengusulan dirinya dari 9 kader Gerindra Bone keseluruhan merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya untuk mengikuti tahapan.

Beberapa visi dan misinya yakni selain target suara pada Pilcaleg dan Pilpres memenangkan Prabowo Subiakto juga akan membenahi struktur kepengurusan lama.

“Saya meminta restu dari kader gerindra dan lapisan masyarakat luas. Gerindra akan hadir untuk masyarakat dalam membangun Kabupaten Bone,” ungkapnya. (*)

Editor : Jumardi Ramling
Meikarta