Ajangale Wanuwakku, Resmi Dibuka Senin

- Senin, Juli 24, 2017
advertise pemkab bone
Pembukaan Ajangale Wanuwakku di Tribun Lapangan merdeka Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Senin 25 Juli 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Pembukaan Ajangale Wanuwakku yang bertema "Lao Sappa Deceng, Lisu Mappadeceng" Dihadiri oleh Pemerintah Kabupaten Bone, segenap Pemerintah Kecamatan, Pengurus DPP KEPMI BONE, Kepala Desa/Kelurahan, Pelajar Menengah Keatas, serta Puluhan Masyarakat Kec. Ajangale di Tribun Lapangan merdeka Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Senin 25 Juli 2017.

Ir. Baharuddin selaku Ketua Staf Ahli Bidang Sosial, KESRA, dan pemberdayaan masyarakat mewakili Bupati Bone menyampaikan pujian atas Program KEPMI BONE khususnya DPC KEPMI BONE kec. Ajangale.

"Sebagai mantan Pengurus DPP KEPMI, dan sekitar 4 Tahun tinggal di asrama KEPMI, saya sangat bangga atas program adek-adek kita yang terus berkarya untuk masyarakat Bone. Ajangale Wanuwakku adalah program yang sangat baik, wujud pengabdian masyarakat oleh Teman-teman KEPMI kepada Masyarakat. Kami pemerintah kab. Bone pasti akan mendukung kegiatan-kegiatan yang seperti ini. Apalagi program yang dilaksanakan adek-adek secara tidak langsung membantu Pemerintah Kab. Bone," sambut Bapak yang sering disapa Pak Bahar ini.

"Selanjutnya, kami berharap kepada KEPMI BONE melalui DPK dan DPC dapat melaksanakn kegiatan serupa di waktu dan tempat lainnya.," tutup Pak Bahar.


Editor : Rizal Saleem
Meikarta