Ambisi Juara, PSM Makassar Persunting Zulham Zamrun

| 26 Juli 2017 | 20.22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Zulham Zamrun
BONEPOS.COM, BALI - Teka teki ke mana Zulham Zamrun akan berlabuh, akhirnya mulai terjawab. Pihak PSM Makassar, yang tempo hari menyampaikan keinginannya untuk memboyong Zulham, seprtinya tidak lama lagi terwujud. Hal tersebut terbukti setelah Zulham terlihat turut berlatih bersama dengan tim Ayam Jantan dari Timur di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Rabu 26 Juli 2017.

"Saya diminta gabung latihan. Ya, sudah ada deal, tapi kita lihat lagi nanti," kata Zulham, seperti dikutip Tribun Timur.

Diketahui sebelumnya, bahwa Zulham mundur dari Mitra Kukar karena jarang dijadikan starter. Kendati demikian, bergabung di PSM, tidak berarti ada jaminan zulham akan dimainkan. Sebab masih ada beberapa pemain yang juga akan mengisi posisi sayap,  di antaranya M. Rahmat, Ghozali Muharram Siregar, serta Ridwan Tawainella. Namun, banyak pihak yang berspekulasi jika Zulham akan dapat tempat di tim inti, mengingat pengalamannya sudah mumpuni, karena beberapa kali membela timnas Indonesia di laga international.

PSM Sendiri memang sedang dalam usaha keras untuk merebut tahta juara Liga 1 tahun ini. Mengingat posisinya hanya terpaut 2 poin dari pemuncak klasemen, yakni Persipura Jayapura.

Penulis : Rizal Saleem
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI