Andi Arsyad Wakili Fahsar Ambil Formulir di Hanura

- Sabtu, Juli 01, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bone untuk periode 2018-2023.

"Hari ini kami membuka pendaftaran Cabup dan Cawabup untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bone 2018," ujar Ketua Tim Pilkada Hanura Bone, Rizal Jamal yang ditemui Bonepos.com, di sekretariat Partai Hanura, Jalan Masjid, Watampone, Jumat 30 Juni 2017.

Dikatakan Rizal, adapun tim bakal calon yang telah mengambil formulir pada hari pertama pendaftaran tersebut yakni Tim pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle.

"Beliau (Andi Fahsar) diwakili oleh tim pemenangannya yakni Andi Arsyad. Beliau yang pertama mengambil formulir di Hanura," ungkap Anggota DPRD Bone ini.

Menurut Risal hal ini menjadi kehormatan besar bagi Pengurus Partai Hanura, karena pasangan petahana tersebut melirik Partai Hanura sebagai kendaraan Politiknya dalam Pilkada 2018 Mendatang.

"Tentu kami dari Pengurus Partai Hanura mengapreasiasi hal ini. Ini suatu kehormatan, karna Hanura masih dilirik oleh Incumbent," ujarnya.

Untuk diketahui, pada Pemilu tahun 2014 lalu, Hanura Kabupaten Bone berhasil mendudukkan 2 orang kader terbaiknya di DPRD Bone, dalam artian, Hanura hanya memiliki dua kursi di DPRD.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta