Atlet Tinju Bone Sumbang 8 Medali dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah

| 22 Juli 2017 | 22.29 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Penyerahan medali bagi pemenang pertandingan tinju di POPDA, Sabtu 22 Juli di Stadion Sudiang Makassar.. (BONEPOS/ILHAM)
BONEPOS.COM, BONE - Persatuan Tinju Amatir Nasional (Pertina) Bone berhasil menorehkan prestasi di Kejurnas Popda antar pelajar yang berakhir hari ini, Sabtu 22 Juli di Stadion Sudiang Makassar.

Dalam Kejurnas tersebut, atlet Popda Pertina Bone sumbang 1 medali emas, 1 medali perak, dan 6 medali perunggu. Raihan medali ini tidak terlepas dari upaya pelatihan yang dilakukan selama 5 hari di Makassar.

H Darmadi, selaku ketua Pertina Bone yang dihubungi meyampaikan harapannya agar prestasi tersebut, dapat dipertahankan dan dikembangkan dalam rangka megikuti  pra Porda dan Porda mendatang dengan persiapan lebih matang lagi.

"Kami juga sudah  mengutus 1 atlet putri untuk mengikuti pertandingan tinju di jambi  sumatera mewakili kabupaten Bone," tuturnya.

Untuk diketahui, dari 10 atlet putra dan putri yang disiapkan pada Pekan Olahraga Pelajar Antar Daerah tersebut,  diseleksi darii dari siswa SMP dan SMA yang ada di Bone.


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI