Aziz Sebut Golkar Partai Tulus

- Kamis, Juli 06, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Cawagub Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar menyebut Golkar sebagai partai tulus menghadapi Pilgub Sulsel 2018. Menurutnya, Golkar disebut tulus karena tidak perlu berpikir panjang untuk memberikan dukungan kepada dirinya berpasangan dengan Nurdin Halid (NH).

Dia menyatakan hal tersebut dalam acara Halal bi Halal Golkar yang digelar di Indoor Telkom, Jl AP Pettarani, Makassar, Rabu (5/7/2017).

Acara itu dirangkaikan dengan penyerahan rekomendasi Partai Golkar terhadap pasaangan NH-Aziz, serta pengukuhan relawan GNH17 serta penyerahan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

"Saya tidak pernah meminta kepada Partai Golkar untuk mendukung saya. Tapi, karena ketulusannya, Golkar tidak perlu proses panjang untuk memberikan dukungan administrasi kepada saya dan Pak Nurdin," katanya disambut aplaus hadirin.

Menurutnya, proses dirinya menjadi pendamping NH hanya membutuhkan waktu yang singkat, bahkan dia mengaku tidak perlu melalui proses panjang untuk diberikan dukungan administrasi.

"Inilah sebuah keikhlasan dari Golkar untuk bertindak lebih cepat dalam pilgub ini,"  tandasnya.

Pernyataan Aziz langsung disambut aplaus hadirin yang datang dari berbagai daerah, yang terdiri dari ratusan simpatisanndan kelompok relawan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut para bupati/walikota, serta pemangku adat dari Kerajaan Luwu dan Gowa.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone