Begini Cara Polantas Bantaeng Berikan Kenyamanan Bagi Pemudik

- Kamis, Juli 06, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BANTAENG - Mudik merupakan salah satu kegiatan yang di lakukan oleh perantau/pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya, mudik di indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang atau sesaat hari raya atau hari besar termasuk lebaran.

Banyak cara dilakukan oleh Pollantas agar mudik berjalan aman dan nyaman bagi pemudik dengan merealisasikan pos pelayanan lebaran, seperti yang di lakukan oleh Pemerintah Bantaeng melalui Pollantas yang bekerja sama dengan pihak Yamaha selaku Brand motor ternama di indonesia. Kamis 6 Juli 2017.

Menjelang atau setelah hari raya pos pelayanan lebaran di sejumlah titik termasuk di Bantaeng masih tetap di siagakan untuk menjaga kelancaran, keamanan dan kenyamanan pemudik namun ada keunikan tersendiri diantara banyaknya pos pelayanan lebaran di sekitar daerah bantaeng yakni totalitas dari kepolisian lalu lintas bantaeng dengan membuat pos pengamanan lebaran layaknya mesjid.

Dan tak lupa pesan yang di kemas dengan lucu dan menghibur bagi pemudik : Kerja sama antara pihak Pollantas Bantaeng dengan pihak Jasa Raharja. Demi menggugah kesadaran pengendara roda dua atau roda empat banyak cara di lakukan agar keselamatan berkendara tetap di utamakan agar dapat menikmati lebaran dengan keluarga ataupun bukan hanya pada saat hari besar saja tapi keselamatan adalah kepuasan bagi instansi kepolisian khususnya lalu lintas.

Laporan : Ali Akbar
Mahasiswa Ilmu Komunikasi
Uin Alauddin Makassar


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone