Begini Cara Polres Sinjai Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71

- Rabu, Juli 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke- 71, Kapolres Sinjai melaksanakan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2017 yang diselenggarakan di gedung olahraga (Gor) Sinjai, jalan Arif Rahman Hakim kelurahan Biringere kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, akhirnya telah dibuka secara resmi oleh bapak Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya.
   
Bupati H. Sabirin Yahya membuka kegiatan Turnamen Bulu Tangkis "Kapolres Cup 2017" tersebut, menyampaikan harapannya agar atlet-atlet cabang bulu tangkis mampu mewakili Kabupaten sinjai di ajang yang lebih tinggi.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah,S.Ik., M.H, Dandim 1424 Sinjai Letkol CZI Gunawan Susianto, kepala rutan Sinjai Akbar Amnur, ketua KONI Sinjai, ketua KNPI Sinjai, ketua PBSI Sinjai, pejabat utama polres Sinjai, dan para peserta turnamen dari intansi serta swasta yang akan berlaga dalam event ini.

Kegiatan diawali dengan laporan perwira yang ditunjuk kepada bupati sinjai, dilanjutkan dengan laporan ketua panitia turnamen bulu tangkis Kapolres Cup 2017 Ipda Ambo Syahrir, S.E, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, S.Ik., M.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk memupuk persaudaraan, dan sebagai ajang silaturahmi antara aparat kepolisian, aparat pemerintah dan masyarakat, serta sportifitas di antara pemain.

Turnamen yang akan berlangsung selama 5 hari ini, dimulai dari tanggal 12 hingga 16 Juli 2017 dengan memperebutkan juara 1, 2, dan 3. Peserta dibagai dalam kategori instansi dan umum dengan jumlah peserta 72 pasang atau 144 pemain.

Sebagai laga pembuka, kepala rutan sinjai berpasang dengan Dandin 1424 sinjai dperhadpkan dengan Kapolres Sinjai yang berpasangan dengan ketua PBSI Sinjai.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL ZALEEM
COPYRIGHT © BONEPOS 2017

Banner Ops Zebra Polres Bone