BEM STIH Pengayoman Watampone Gelar Kegiatan Donor Darah

| 28 Juli 2017 | 03.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BEM STIH Pengayoman Watampone melaksanakan donor darah, Kamis 27 Juli 2017. (BONEPOS/IWAN)
BONEPOS.COM, BONE - Puluhan mahasiswa berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone siang tadi sekitar pukul 14.00 Wita, Kamis 27 Juli 2017.

Setidaknya, 32 orang tercatat sebagai pendonor yang berpartisipasi dalam program tersebut. Mayoritas dari mereka merupakan pendonor perdana atau belum pernah melakukan donor darah sebelumnya.

Menurut Zulfadhli, Ketua BEM STIH Pengayoman Watampone bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada setiap pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah tersebut sebab, menurutnya dengan mendonorkan darah, hal itu akan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada segenap rekan-rekan yang berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini, sebab dengan mendonorkan darahnya mampu membantu saudara kita nantinya yang membutuhkan." kata Zulfadhli.

Lanjut Zulfadhli, yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kepemudaan di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIH Pengayoman Watampone, mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut akan menjadi program rutin BEM STIH Pengayoman Watampone setiap tiga bulannya, karena menurutnya manfaat dari mendonor sangat baik untuk kesehatan.

"Kegiatan donor darah ini akan menjadi program rutin dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIH Pengayoman Watampone setiap tiga bulan, terlebih lagi selain dari membantu sesama yang membutuhkan dengan mendonorkan darah sangat baik terhadap kesehatan." Ujar Zulfadhli kepada Bonepos.com

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI