Bertemu Dengan Nelayan, Ini yang Dikatakan Kapolres Bone

| 27 Juli 2017 | 00.31 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Kapolres Bone, saat memberikan pengarahan kepada nelayan di jalan Wiyatamandala lingkungan Bene kelurahan Lonrae kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu 26 Juli 2017.
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone menggelar tatap muka dengan warga pesisir di kediaman tokoh masyarakat H Bustang di jalan Wiyatamandala lingkungan Bene kelurahan Lonrae kecamatan Tanete Riattang Timur, Rabu 26 Juli 2017.

Hadir dalam acara tersebut kasat Polairut polres Bone AKP A Ikbal bersama anggota DPRD Bone Rusdi, camat tanete riattang timur Hasnawati Ramli serta kepala kelurahan Lonrae, Rostina.

Kapolres Bone AKBP Kadarislam dalam arahannya mengatakan jika tatap muka tersebut dilakukan untuk meningkatkan sinergitas keamanan ketertiban dan masyarakat (kamtibmas) menuju Bajoe yang aman dan nyaman.

"Ini supaya kita bisa berkenalan dan mengakrabkan diri antara  polisi dengan masyarakat neyalan," tutur Kadarislam.

"Terkait dengan kamtibmas, saya harapkan peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana aman serta menjaga Kamtibmas dengan membangun kerjasama dengan polisi bisa ditingkatkan." Tambhnya.

Kadarislam juga mengimbau agar warga tidak menangkap ikan dengan cara menggunakan Bom ikan karena akan merusak populasi ikan dan terumbu karang.

"Gunakanla alat tradisional yang ramah lingkungan dan tidak melanggar hukum." Imbuhnya.

Diketahui kegiatan tatapmuka tersebutmenghadirkan Kelompok Nelayan  Se-Kec. Tanete Riattang Timur, Kelompok Nelayan dari Kec. Sibulue,  Kec.Barebbo, dan Kec.Tellu Siattinge serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kec. Tanete Riattang Timur.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI