Besok, BEM STIH Pengayoman Gelar Aksi Donor Darah

- Rabu, Juli 26, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Meningkatnya Pasien Rumah Sakit yang membutuhkan darah terkhususnya di Kabupaten Bone, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone akan menggelar Aksi Kemanusiaan yakni Donor Darah.

Aksi Kemanusiaan yang dikemas dalam bentuk Donor Darah akan dilaksanakan pada Kamis besok, 27 Juli 2017, pukul 14.00 Wita, Di Gedung Aula Serba Guna STIH Pengayoman Watampone Jalan Yos Sudarso (Poros Bajoe)

Ketua BEM STIH Pengayoman Watampone Zulfadhli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif pengurus untuk melakukan kegiatan Donor Darah yang bertujuan untuk menambah stock darah agar nantinya pasien tidak sulit mencari darah ketika masih ada persediaan stock darah.

"Kami dari pengurus BEM STIH berinisiasi untuk melaksanakan kegiatan Donor Darah. Yang dimana tujuannya untuk memudahkan pasien yang nantinya tidak sulit lagi untuk mencari pendonor darah"kata Zulfadhli kepada Bonepos.com, Rabu 26 Juli 2017.

Selain itu Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat agar meluangkan waktunya untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Maka dari itu kami dari pengurus BEM STIH mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bone untuk senantiasa berpartisipasi dalam kegiatan yang kami maksud, Mari kita bersama sama menjadikan diri kita sebagai insan yang berguna bagi sesama". Ujar Zulfadhli


Penulis : Iwan Taruna
Editor : Jumardi Ramling
Meikarta