Besok, Bupati Fahsar Akan Terima Penghargaan Satya Lencana dari Presiden Jokowi

| 14 Juli 2017 | 18.49 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana atau yang sebelumnya disebut Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Bone meraih penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI, Joko Widodo.

Penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV di Gedung Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu 15 Juli 2017, besok.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bone, Andi Chaerul Saleh mengatakan penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi dalam bidang KB, karena diberikan langsung oleh Presiden dimana sebelumnya mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN Pusat.

"Kemarin ada tim dari sekretariat militer yang lakukan survey langsung ke masyarakat selama tiga hari. Untuk tingkat Sulsel hanya Bone yang dapat dari sekian banyak Kabupaten yang mengusulkan. Kalau tingkat nasional hanya 10 terpilih peroleh penghargaan dari 13 Kabupaten yang diusulkan BKKBN pusat," katanya.

Andi Chaerul mengungkapkan, penghargaan ini hasil kerja keras para pegawai yang mendapat dukungan penuh dari Bupati Bone, yang tidak lain adalah untuk sukseskan program KB yang ada di Kabupaten Bone.

"Ini berkat kerja keras mereka untuk sukseskan program KB hingga ada bisa peroleh penghargaan juga berkat dukungan penuh dari Bupati," ungkapnya.

Untuk itu, Chaerul berharap dengan adanya penghargaan ini, para pegawai termasuk seluruh penyuluh KB di Bone agar bekerja lebih giat lagi, sehingga penghargaan tertinggi dari orang nomor satu di negeri ini itu dapat dipertahankan.

Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI