Besok, Bupati Sinjai akan Terima Penghargaan KLA 2017 di Pekanbaru

| 21 Juli 2017 | 19.38 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
H Sabirin Yahya, Bupati Sinjai. (BONEPOS/SUPARMAN)
BONEPOS.COM, SINJAI - Kabupaten Sinjai kembali akan menerima Penghargaan sebagai Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2017. Penghargaan ini akan diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Susana Yembise di Pekanbaru, Riau, Sabtu 22 Juli 2017 besok.
     
Penghargaan ini diberikan kepada Kabupaten/Kota yang berkomitmen dan secara nyata mendukung pelaksanaan program yang terkait dengan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

"Keberhasilan daerah dalam pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak bukan semata-mata kerja pemerintah tetapi hasil dari kerjasama dari semua pihak." Ungkap Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya.
   
Kabag Humas pemerintah kabupaten Sinjai, Muh. Sabir Syur yang dihubungi Bonepos.com, mengkonfirmasi jika saat ini dirinya tengah mendampingi Sabirin Yahya yang akan bertolak dari Jakarta ke Pekanbaru-Riau untuk menerima penghargaan KLA Tahun 2017.

"Insya Allah, besok Ibu Menteri Yohana Susana Yembise akan menyerahkan langsung penghargaan KLA Tahun 2017 ini kepada setiap bupati kabupaten atau kota yang telah meraih penghargaan KLA pada tahun 2017, termasuk bapak H Sabirin Yahya," Jelas Muh. Sabir Syur.

Penulis : Suparman Warium
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI