Bicarakan Bantuan Ambulance dan Bus, Kakanwil Bank Mandiri Bertamu di UNM

- Rabu, Juli 05, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar Prof. Dr. Husain Syam, M.TP menerima kunjungan silaturrahim Kepala Kantor Wilayah Bank Mandiri Hery Rukmana dan rombongan di ruang kerja rektor lantai 7 Menara Pinisi, Rabu 5 Juli 2017.

Kedatangan PT Bank Mandiri ini merupakan kunjungan silaturrahim untuk mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin.

Kunjungan ini juga membahas mengenai rencana PT Bank Mandiri untuk memberikan bantuan satu unit ambulance dan satu unit mobil bus operasional untuk memudahkan aktivitas mobilisasi sivitas akademika Universitas Negeri Makassar.

Pada kesempatan tersebut, Hery Rukmana juga mengenalkan salah satu produk dari Bank Mandiri berupa asuransi mandiri elite plan dimana asuransi ini akan memberikan perlindungan jiwa dan hasil investasi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Deputi Kanwil Bank Mandiri Putut Putranto, Area Head Bank Mandiri Makassar Dondy Ernesto, Branch Manager Bank Mandiri Makassar M. Ardi.

 Sementara hadir dari UNM Pembantu Rektor II Dr. Kartajayadi dan Pembantu Rektor IV Prof. Gufran Dharma Dirawan. Demikian Kepala Humas UNM Burhanuddin memberitakan. (yahya)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone