Bitconnect Indonesia Kupas Tuntas Masalah Uang Digital

- Senin, Juli 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Bitconnect Conference  Indonesia menggelar edukasi komoditi digital kripto atau teknologi digital sebagai alat taransaksi di Bugis Room Hotel Novena, Jalan Ahmad Yani, Minggu 16 juli 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh promotor BBC Indonesia Mr. Santoso sebagai pemateri dan promotor BCC wilayah Indonesia Timur serta ratusan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan.

Promotor BCC Indonesia Mr. Santoso sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut mengatakan jika kehadiran mereka di Bone untuk memberikan pemahaman tentang digital kripto serta tujuannya.

"Kami telah melakukan roadshow lebih dari sepuluh kota di Indonesia yang dilaksanakan secara serentak di antaranya Manado dan Pangkal Pinang. Sesuai program BCC kegiatan roadshow akan dilanjutkan hingga bulan Agustus 2017." Tutur Mr. Santoso.

Untuk diketahui, Bitconnect merupakan sebuah platform yang ditujukan kepada pengguna Bitcoin atau mata uang digital untuk mendapatkan keuntungan, semisal jual dan beli sekaligus sebagai pertukaran Bitcoin diantara member yang lain secara langsung. Bitconnect menyediakan banyak fitur dengan tujuan untuk menciptakan lebih banyak sumber daya keuangan bagi masyarakat sehingga membuat dunia menjadi lebih terbuka dan dapat  menjalin konektivitas yang lebih baik.

Visi dan misinya ialah menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara terkemuka di bidang teknologi digital, perdagangan online, pertukaran jual beli mata uang digital. Bitconnect dinilai tidak hanya bermanfaat untuk saat ini saja tetapi juga di masa depan bagi investor yang berpartisipasi di dalam sistem Bitconnect. Yang pada akhirnya, nilai-nilai inti dari Bitconnect akan cepat membantu masyarakat dengan pendapatan pasif serta kebebasan finansial dengan stabilitas umur yang panjang

Dalam waktu dekat ini BCC akan menjadi sponsor pada even tenis meja yang bertaraf Kupas asional. Hal ini tentu menjadi penilaian yang positif bagi BCC itu sendiri.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Rizal Saleem