Bone Darurat Narkoba, Polres Tangani 27 Kasus dalam Kurun Waktu 6 Bulan

- Selasa, Juli 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Sejak bulan Januari hingga Juli 2017, jumlah kasus narkoba yang ditangani Polres Bone terbilang cukup banyak. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Andi Sultan Iqbal selaku Kasat Narkoba Polres Bone hari ini, Selasa 11 Juli 2017.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bonepos.com, setidaknya ada 27 Laporan Polisi terkait kasus Narkoba dengan total 37 tersangka. Hampir dari seluruh barang bukti yang disita aparat tidak lain adalah narkoba jenis sabu-sabu. Hingga saat ini, sudah 21 berkas yang telah dilimpahkan ke Kejaksaan (P21).

Terkait dengan hal tersebut, Andi Sultan Iqbal mengatakan kepada Bonepos.com bahwa data tersebut merupakan data yang Valid dan benar adanya. Ia mengaku bahwa pihaknya akan terus mencari informasi terkait gerbong narkoba yang ada di Kabupaten Bone agar tidak ada lagi pengguna narkoba.

"Itu adalah data valid dan kami akan terus melakukan upaya untuk mencari gerbong narkoba yang ada di Bone agar pengguna narkoba bisa berkurang atau bahkan tidak ada lagi." Ungkap Andi Sultan Iqbal.

PEWARTA: IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL ZALEEM
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone