Bupati Sinjai Besuk Camat Tellulimpoe dan Tokoh Masyarakat di RSUD

- Senin, Juli 03, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Di tengah kesibukannya melaksanakan tugas pemerintahan pada hari pertama masuk kantor pasca cuti bersama, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya menyempatkan diri membesuk Camat Tellulimpoe, H. Abd. Rahman yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya yang turut didampingi Staf Ahli Bupati, Asisten Tata Pemerintahan dan sejumlah Camat lainnya, mendapat penjelasan dari dr. Hikmah perihal kondisi kesehatan Camat Tellulimpoe, H. Abd. Rahman.

Menurut dr. Hikmah, tindakan rujukan harus dilakukan karena masih dibutuhkan pemeriksaan lebih lanjut dengan  CT Scan. Hal ini menjadi penting mengingat riwayat penyakit yang bersangkutan serta sebagai upaya untuk mengidentifikasi secara pasti tindakan medis lebih lanjut yang diperlukan.

Setelah mendapat penjelasan dan menyaksikan beberapa upaya medis yang dilakukan pihak RSUD, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya juga menyempatkan diri membesuk salah seorang Tokoh masyarakat Kabupaten Sinjai, H. Andi Bahar Paduppa yang juga dirawat di RSUD karena vertigo.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone