Coba Melarikan Diri, DPO Pencuri HP di Soppeng Ditembak Polisi

- Sabtu, Juli 08, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SOPPENG - Pasca ditangkapnya oknum polisi yang diduga sebagai salah satu komplotan pencuri puluhan HP smartphone di salah satu Counter di Kecamatan Lilirilau Soppeng pada Bulan Mei 2017 lalu, hari ini Tim Resmob Polres Soppeng kembali berhasil menciduk Pelaku lainnya yakni YW yang tidak lain meruapakan pelaku ke tiga dalam kasus tersebut, dua rekannya sudah ditahan di Rutan Polres Soppeng.

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma yang dikonfirmasi, membenarkan hal tersebut,"Pelaku yang dibekuk yaitu YW Alias UC (28) Warga Jl. Abubakar Lambogo Makassar."

Ahmad Rosma juga menjelaskan bahwa pelaku terpaksa harus dilumpuhkan dengan tembakan karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

"Pelaku diciduk Tim Resmob Polres Soppeng bersama Unit Opsnal Polsek Makassar di Jalan Dg. Tata Makassar setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas, tembakan peringatan petugas tidak dihiraukan, tindakan tegas akhirnya mengakhiri pelarian YW dengan timah panas bersarang di betisnya,"

Pelaku YW sempat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan pertolongan medis, dan saat ini YW sudah diamankan di Polres Soppeng untuk proses hukum lebih lanjut.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone