Curi HP, 3 Pelajar di Bone Diringkus Polisi

| 15 Juli 2017 | 22.15 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Satuan Unit Reskrim Polres Bone dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Hardjoko berhasil meringkus tiga orang pelaku pencurian Handphone di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu 15 Juli 2017 sekitar pukul 16.45 Wita.

Ketiga pelaku pencurian adalah DN (14), RM (15) dan MRS (14), yang kesemuanya ternyata masih pelajar.

Saat diinterogasi, ketiganya mengakui bahwa telah melakukan Tindak Pidana Pencurian Pada Hari jumat 14 Juli 2017 Sekira Pukul 00.30 Wita Di Toko Ikram Cell Jalan KF Tandean Kelurahan Maccege Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Adapun modusnya, yakni dengan cara mencungkil 2 buah gembok besar dengan menggunakan linggis dan mengambil 28 unit Handphone baru yang masih tersegel di dalam dos, dengan total harga mencapai hampir Rp. 50 juta.

Menurut Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko saat ditemui Bonepos.com di Polres Bone bahwa pelaku pencurian tersebut sudah diamankan di Polres Bone beserta barang bukti sejumlah handphone untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku beserta sejumlah barang bukti sudah kami amankan di Polres Bone guna proses penyidikan lebih lanjut," ungkap Hardjoko.

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI