Di FK-LSM, Kasat Reskrim Polres Bone: Jangan Ceroboh Simpan Kunci Motor

| 21 Juli 2017 | 00.21 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
AKP Hardjoko, Kasat Reskrim Polres Bone menjadi pembicara pada diskusi publik yang digelar oleh FK-LSM di Cafe Magaya Jalan Ahmad Yani Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 20 Juli 2017 sekitar pukul 20.00 Wita.
BONEPOS.COM, BONE - Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (FK-LSM) menggelar diskusi Publik di Cafe Magaya Jalan Ahmad Yani Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 20 Juli 2017 sekitar pukul 20.00 Wita.

Pada forum diskusi yang bertemakan "Serasehan Hukum" ini, AKP Hardjoko selaku Kasat Reskrim Polres Bone menyampaikan beberapa hal terutama terkait dengan maraknya kasus pencurian yang ada di Kabupaten Bone.

AKP Hardjoko mengatakan bahwa akhir-akhir ini dirinya menangani kasus pencurian dan 90% pencurian di Kabupaten Bone disebabkan karna kunci tergantung motor.

"90% kasus pencurian yang ada di Bone ini karna kunci motornya tergantung begitu saja dikendaraan, jadi saya berharap kepada rekan-rekan yang hadir disini agar mengantisipasi hal ini terjadi terutama diri sendiri serta kerabat dekat seperti keluarga untuk tidak ceroboh membiarkan kunci motor tergantung begitu saja," kata Hardjoko.

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI