Di Hadapan NH, Fahsar: Kenapa Cari Orang Lain Kalau Ada Orang Bone

- Minggu, Juli 09, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bone, Andi Baso Fashar Padjalangi, terang-terangan meminta masyarakat Bone mendukung orang Bone jadi gubernur. Kalau yang jadi gubernur adalah orang Bone, Fahsar menggaransi akan banyak manfaatnya bagi orang Sulawesi Selatan.

"Salah satu yang paling tegas adalah harkat daerah dan orang Bone pasti akan terangkat lagi," kata Fahsar di sela-sela sambutan Halal Bi Halal dan Silaturahmi NH-AZIZ dan Tafaddal 2 bersama warga Kecamatan Bengo, Bone, Minggu, 9 Juli 2017.

"Kenapa harus cari orang lain kalau ada orang Bone yang jadi calon? Makanya, di mata saya, kalau ada orang Bone tidak mau orang Bone jadi gubernur, berarti orang Bone ini tidak ingin Sulsel tambah maju," sebut Fashar.

Menurut Fahsar, tidak ada salahnya orang Bone pilih orang Bone.  Meski pun tidak baku kenal baik, tapi kalau sesama orang Bone, tentu lebih baik kalau orang Bone sesamanya orang Bone.

"Nah, apalagi kalau orang sekampungta itu ternyata jauh lebih baik dibandingkan orang kampung lain. Apanya pi lagi? Itu tommi harga diri ta sebagai orang Bone," tegas Bupati Bone yang akan maju kembali mengendarai Partai Golkar ini.

Fashar berujar bahwa kenapa orang Bone lebih baik dari yang lain, karena orang Bone tidak hanya memajukan daerahnya sendiri kalau jadi pemimpin, tapi seluruh daerah yang dipimpinnya. Mendengar penegasan Andi Fashar tersebut, sejumlah hadirin celetuk dengan menyebut Wapres Jusuf Kalla dan Jenderal M Jusuf.

"Kalau Pak Nurdin jadi gubernur, pasti mi naperhatikan juga daerahnya di Bone. Daerahnya saja orang lain nabangun apalagi kampungnya," ujar mantan Wabup Bone era Idris Galigo ini dalam sambutannya.

Di hadapan ribuan warganya, Fashar bercerita panjang lebar soal awal mula Nurdin Halid akhirnya memutuskan maju sebagai cagub.

"Saya salah satu yang pertama mengusulkan dan meminta beliau untuk maju. Karena saya yakin, NH ini sosok yang bisa paham apa kebutuhan masyarakat Bone. Dan Insya Allah menang," katanya.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone