Di Hadapan Pengurus Gerindra Sulsel, Fahsar Beberkan Alasannya Kembali Maju di Pilkada Bone

- Rabu, Juli 05, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi, mengungkapkan bahwa dirinya maju di pilkada Bone bukanlah karena keinginan dirinya, melainkan masyarakat Bone yang mendorong dirinya untuk kembali memimpin Bone periode 2018-2022.

Hal ini diungkapkan Fahsar saat mengukuti Fit and Propertest dan diskusi di Sekretariat DPD I Gerindra Sulawesi Selatan, Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Rabu malam, 5 Juli 2017.

"Alhamdulillah, masyarakat Bone masih menginginkan kami untuk maju kembali di Pilkada Bone dengan kembali berpasangan dengan pak Ambo Dalle," ungkapnya.

Selain itu lanjut Fahsar, alasannya kembali maju di Pilkada Bone bersama Ambo Dalle tak lain adalah untuk menunjukkan ke Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah lainnya, bahwa tidak selamanya Bupati dan Wakil tidak akur.

"Tidak selamanya Bupati dan Wakil Bupati baku Bombe (Tidak akur - Red). Ibarat pengantin, pasangan Sakinah Mawaddah Warahmah," kata Fahsar yang disambut aplaus pengurus Gerindra Sulsel.
Fahsar bersama Ambo Dalle saat mengikuti Fit and Propertest dan diskusi di Sekretariat DPD I Gerindra Sulawesi Selatan, 5 Juli 2017

Sementara itu, tim penguji yang ditunjuk Partai Gerindra yakni Aswar Hasan pada kesempatan itu mengungkapkan bahwa, dirinya sangat mengenal sosok Fahsar dan Ambo Dalle baik dari segi Birokrasi maupun Politik.

"Saya selaku pribadi sangat mengenal sosok keduanya dan sejauh ini saya melihat kinerja Pak Fahsar ini cukup baik, bahkan sangat memungkinkan untuk terpiih kembali," kata Aswar Hasan.

Hadir mendampingi Fahsar yakni H Ambo Dalle selaku Bakal Calon Wakil Bupati Bone, Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota DPRD Bone, Andi Idris Alang, Andi Yusuf Akbar serta Ketua GBM Alfian T Anugerah.

Adapun Pengurus Gerindra Sulsel yang hadir dalam dialog tersebut diantaranya, Direktur CRC Herman Heizer, Sekretaris DPC Partai Gerindra Bone, Syam Nur, Tim Deks Pilkada Gerindra Sulsel, Anwar Wahab.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone