Dibantai Tuan Rumah, PSM Terancam Tergeser dari Puncak Klasemen

- Rabu, Juli 05, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BANDUNG - Dalam laga pamungkas yang mempertemukan Persib Bandung kontra PSM Makassar, malam ini Rabu 5 Juli 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, tuan rumah Persib berhasil unggul lebih dulu setelah berhasil membobol gawang PSM di menit ke-39.

Berawal dari serangan cantik di sisi kiri pertahanan PSM yang tidak mampu dihalau oleh barisan pertahanan pasukan Ramang, akhirnya berbuah umpan terobosan yang tepat mengarah ke depan area gawang. Beruntung umpan tersebut gagal dimentahkan oleh dua bek handal PSM, Hamka dan Steven Paulle.

Berkat formasi serangan tersebut, dari kaki Matsunaga Shohei, Persib berhasil menggetarkan jala gawang PSM. Melalui sepakan keras yang dilancarkan Matsunaga, Persib akhirnya mampu unggul di babak pertama dengan skor 1-0.

Hantaman Persib tidak berhenti sampai di sana. Melalui sosok Atep Rizal, Persib kembali mencetak gol di menit 55. Gemuruh para Bobotoh pun tak terbendung lagi. Skor 2-0 untuk anak asuh Umuh Muchtar.

BACA JUGA: Persib Pecundangi PSM di Babak Pertama Liga 1 Indonesia Pekan 12

PSM yang bertandang dengan skuad andalannya bukan tanpa perlawanan. Berkat kerja sama yang apik, Wiljan Pluim berhasil memperkecil kekalahan setelah mencetak satu gol di menit 72. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang wasit berbunyi.

Dari hasil ini, PSM Makassar terancam tersingkir dari puncak klasemen sementara Liga Satu Indonesia. Dua klub besar lainnya, yakni Madur United dan Persipur masih terus membayangi mereka dari bawah dengan selisih satu poin.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone