Dikecam SYL dan Agus AN, Relawan Klaim Video Kampanye NA Tuai Pujian Masyarakat

- Kamis, Juli 20, 2017
advertise pemkab bone
Relawan Muda NA, Fahmi Islami saat konferensi pers terkait video kontroversial pencapaian NA di Rumah Kreasi Barisan MudaNA, Jalan Todoppuli Raya Timur, Kamis 20 Juli 2017. (BONEPOS/RAHMAN).
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Video Kampanye yang diunggah akun fanspage facebook Nurdin Abdullah yang akhir-akhir menuai ragam respon publik, diklaim oleh Barisan MudaNA diterima positif oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

Tercatat sampai hari ini, video tersebut ditonton sebanyak 350 ribu kali, dengan jumlah likes yang mencapai belasan ribu dan komentar dari masyarakat yang mencapai ribuan jumlahnya.

"Kami melihat video ini mendapat penerimaan yang sangat positif dari masyarakat Sulawesi Selatan. Dari ribuan komentar yang diberikan, kami lihat 99% memuji dan mengapresiasi video tersebut", kata salah satu Relawan Muda NA, Fahmi Islami saat konferensi pers terkait video tersebut di Rumah Kreasi Barisan MudaNA, Jalan Todoppuli Raya Timur, Kamis 20 Juli 2017.

Sebelumnya video tersebut, menuai tanggapan negatif dari berbagai pihak bahkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel menyayangkan video tersebut.

Video yang berdurasi 27 menit menampilkan beberapa proyek pembangunan Sulawesi Selatan yang hingga hari ini belum selesai seperti Stadion Barombong dan Pembangunan Rel Kereta Api.

"Kalau memang ada yang melihat pembangunan di Sulsel mandek, saya katakan tidak! Kereta api jalan, Stadion Barombong sementara berjalan juga, jalan layang di Maros sementara dalam tahap penyelesaian, jadi saya katakan semua proyek jalan. Tidak ada yang mandek", kata Syahrul menaggapi video tersebut, Selasa 18 Juli lalu.

Bahkan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin di lain kesempatan balik mengkritik pembangunan dua smelter di Bantaeng yang dijanjikan Nurdin Abdullah.

"Kalau begitu kita juga bisa menyoroti bagaimana dengan smelter yang tidak selesai itu dapat mengecewakan investor yang sudah masuk, karena banyak investor yang sudah masuk membeli lahan dan pelabuhan tidak jadi. Jadi menurut saya jauh dari apa yang mereka bayangkan soal pembangunan di Sulsel", ujar Agus AN yang balik mengkritik Nurdin Abdullah, Senin 17 Juli 2017 lalu.

Penulis : Rahman Hasanuddin
Editor : Rizal Saleem
Meikarta