Dilecehkan oleh Teman Facebook, Siswa Madrasah Ini Curhat ke DPRD Bone

| 13 Juli 2017 | 21.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
MM,  korban pelecehan oleh teman FB nya mengadu ke DPRD Bone, Kamis 13 Juli 2017.
BONEPOS.COM, BONE - MM (16) siswa sebuah madrasah dengan didampingi kepala desa dan orang tuanya mendatangi sekertariat DPRD kabupaten Bone Kamis, 13 Juli 2017.

Di hadapan anggota dewan H. Kaharuddin yang bertugas sebagai penerima aspirasi, MM membeberkan perihal perlakuan laki laki yang bernama AN yang telah merenggut kegadisannya hingga tiga kali itu. MM mengaku berkenalan dengan AN melalui media sosial facebook.

Menurut pihak keluarga, persoalan ini sudah dilaporkan di polsek Kahu tapi sampai sekarang belum ada tanggapan serius.  Mereka menganggap sebagai penegak hukum, idealnya pihak kepolisian setempat melakukan pemeriksaan terhadap AN selaku terlapor, tapi justru terkesan diam.

H Kaharuddin sebagai penerima aspirasi mengatakan jika hal ini akan ia sampaikan kepada ketua DPRD untuk selanjutnya akan ditindak lanjuti.

"Kita akan lakukan rapat dengan beberapa pihak yang terlibat dalam kasus tersebut dan mengambil langkah-langkah untuk mempercepat prosesnya." Tutur H. Kaharuddin.

"Saya sangat miris dengan kejadian ini. Kepada pembawa aspirasi supaya bersabar dan menunggu untuk proses selanjutnya karena kami sudah tangani," tambahnya.

Sementara itu, A. Suedi selaku anggota dewan yang turut mendampingi  korban menyatakan keprihatinannya atas kejadian tersebut apalagi kejadian tersebut ada di dapilnya.

"Kami harus tegakkan hukum dan ditangani lebih serius agar tidak meninggalkan gesekan dan muncul korban berikutnya. supaya pelaku cepat  menyerahkan diri secara terhormat," jelas A. Suedi.

Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Jumardi Ramling
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI