Direhab Setelah Diterjang Puting Beliung, Tribun Olahraga Libureng Siap Digunakan Agustus

- Rabu, Juli 26, 2017
advertise pemkab bone
Pemasangan  lantai marmer di Tribun Olahraga Kecamatan Libureng, Rabu 26 Juli 2017. (BONEPO/AMRY)
BONEPOS.COM, BONE - Panggung tribun olahraga Kecamatan Libureng Kabupaten Bone akhirnya siap digunakan untuk memeriahkan  perayaan HUT RI dalam panggung hiburan malam Kesenian Agustus mendatang. Tribun olahraga tersebut direhab oleh pemerintah akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi tahun lalu karena mengakibatkan kerusakan panggung yang cukup parah.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Rabu 26 Juli 2017, tribun olahraga tersebut sementara dalam pengerjaan lantai, yakni pemasangan marmer. Kendati demikian, pihak pemerintah kecamatan yakin pengerjaan lantai tersebut akan selaesai tepat pada waktunya, meski kadang terkendala masalah cuaca.

Sementara itu, saat ditanya soal anggaran pengerjaan lantai tribun tersebut, Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi) Kecamatan Libureng, Andi Supriadi mengatakan jika anggaran tersebut bersumber dari swadaya para PNS, kepala Desa, dan Perusahaan BUMN.

"kami tidak tahu pasti berapa anggaran yang digunakan, karena sudah ada kesepakatan dalam rapat. Yang jelas anggaran itu bersumber dari sumbagsih para PNS, Kepala Desa, dan Perusahaan BUMN di Kecamatan Libureng." Tandasnya‎.

Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem
Meikarta