Ditemui Pengurus PPP, Bro Rivai: Saya Orang Tahu Berterima Kasih

| 18 Juli 2017 | 20.53 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ditemui Pengurus PPP, Bro Rivai: Saya Orang Tahu Berterima Kasih
Pengurus DPW PPP Sulsel menemui Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras, di ruang meeting 5, Karebosi Condotel Makassar, Selasa 18 Juli 2017. (BONEPOS/RAHMAN HASANUDDIN).
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Sebelum berangkat ke arena Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), PPP Sulsel memutuskan menemui Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras, di ruang meeting 5, Karebosi Condotel Makassar, Selasa 18 Juli 2017.

Aras menjelaskan pertemuan tersebut merupakan rangkaian pendalaman komitmen yang telah ia lakukan terhadap tiga bakal calon gubernur sebelumnya, yakni Ichsan Yasin Limpo (IYL), Nurdin Abdullah (NA), dan Nurdin Halid (NH).

Pada kesempatan tersebut, pengurus PPP mengaku terkesan dengan program-program cerdas yang ditawarkan Bro Rivai. Terutama komitmen Bro Rivai membesarkan partai politik yang mengusungnya maju di Pilgub Sulsel.

"Besok pagi hasil pendalaman komitmen ini akan saya bawa ke Jakarta, ‎untuk dibahas dalam mukernas", kata Aras kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2017, malam tadi.

Aras menjelaskan, pada bulan ini pihaknya akan melakukan survei terhadap empat kandidat gubernur yang mendaftar. Rekomendasi usungan PPP sendiri sudah akan diketahui publik pada pertengahan Agustus mendatang.

"Kebersamaan PPP dengan Bro Rivai saya kira sudah menjadi komitmen di pertanyaan terakhir tadi. Bagaimana PPP ke depan bisa besar di Sulsel sebagai partner ‎pemenangan beliau", jelas Aras.

Sementra itu, Bro Rivai sendiri mengaku siap membesarkan PPP jika diusung di Pilgub mendatang. Menurutnya sudah menjadi kewajiban bagi setiap manusia untuk membalas jasa orang lain yang pernah membantunya.‎

"Saya pasti akan menjembatani partai yang juga menjembatani saya dalam hal meningkatkan perolehan kursi di parlemen. Saya orang bugis yang menjunjung tinggi adat istiadat dan prinsip-prinsip orang terdahulu.‎ Saya orang yang tahu berterima kasih," kata pria kelahiran Bone ini.

Penulis : Rahman Hasanuddin
Editor : Andi
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI