Ditinggal Istrinya ke Kebun, Warga Soppeng Ditemukan Tewas Gantung Diri

- Rabu, Juli 26, 2017
advertise pemkab bone
Ahmad bin Tara ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Lappatosupang Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Rabu 26 Juli 2017. (BONEPOS/NUR ALAM)
BONEPOS.COM, SOPPENG - Ahmad bin Tara ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kampung Lappatosupang Desa Watu, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, Rabu 26 Juli 2017. Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Kunnu (60).

Menurut Kunnu, mayat tersebut ia temukan  saat datang ke rumah korban  untuk mengambil tempat jemuran.Namun, Ia kaget saat naik ke rumah dan melihat korban tergantung menggunakan tali.

Kunnu yang ketakutan, langsung memanggil Unding tetangga korban dan memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lainnya.

"Saya meninggalkan rumah karena sedang ke kebun, disuruh oleh korban mengambil sayur.  Saya baru tahu kejadian itu, pas pulang ke rumah," tutur istri korban, Ewianti (28).

Semetara itu, mertua korban yang ditanyai perihal tersebut mengaku bahwa korban pernah mengatakan tidak sanggup menahan penderitaan penyakit yang dialami karena korban sudah lama mengidap penyakit asma dan penyakit TBC.

Kapolsek Marioriwawo AKP Jumri Kari saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Kita dan keluarga korban mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti berupa nali nilon panjang 1,5 Cm namun pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan bersedia menanda tangani surat pernyataan tidak diotopsi." Jelas AKP Jumri Kari.

Penulis : Nur Alam Abra
Editor : Rizal Saleem
Meikarta