Dosen Hukum Unsa Makassar Studi Banding ke Jogjakarta

| 19 Juli 2017 | 02.16 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Hj. Asmah, SH, MH, Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makasar.
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makasar, Dr. Hj. Asmah, SH.,MH akan melakukan studi banding ke Universitas Islam Indonesia pada  Rabu 26 Juli 2017 mendatang.

Universitas yang berada di Jogjakarta tersebut menjadi pilihan karena  termasuk dalam 10 Universitas swasta terbaik di Indonesia.

Kelebihan lainnya yang dimiliki Universitas Islam Indonesia yaitu fakultas hukum  memiliki Akreditasi A cukup banyak dosennya menulis artikel pada jurnal ternama.

"Saya pergi studi banding ke jogja bersama dengan bu Nurmi (Dosen Hukum Unsa - Red), tujuan kita kesana yaitu melakukan silaturahim sekaligus studi banding, dan kunjungan perpustakaan," tandas Asmah saat ditemui di kampusnya, Selasa 18 Juli 2017.

Selain itu, lanjut Asmah, kunjungan tersebut juga dirangkaikan dengan keikusertaannya dalam seminar nasional dan kerjasama Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia Jogjakarta dengan KPPU Republik Indonesia.

Studi banding dua dosen Fakultas Hukum Unsa  Dr. Hj. Asmah, SH., MH dan Nurmiati, SH., MH dilaksanakan selama 2 hari dan selesai pada 27 Juli 2017 di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia dan perpustakaan kampus.

Laporan: Nikita Ayu Rahmawati 
(Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar) 

Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI