Duo Spesialis Pembobol Kios di Bone Diringkus Polisi

- Rabu, Juli 19, 2017
advertise pemkab bone
MF (17) dan AA (17) pencuri spesialis pembobol kios di Bone diamankan polisi di Desa Polewali Kecamatan Sibulue, Rabu 19 Juli 2017. (BONEPOS/IWAN TARUNA).
BONEPOS.COM, BONE - MF (17) dan AA (17) pencuri spesialis pembobol kios di Bone, Sulawesi Selatan, ditangkap polisi, Rabu 19 Juli 2017 sekira pukul 13.30 Wita di dusun Kessi Desa Polewali Kecamatan Sibulue, Bone oleh unit Opsnal Sat IK Polres Bone yang dipimpin AIPTU Sukirman.

Penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari adanya laporan masyarakat atas nama Arianti (27), warga Desa Polewali Kecamatan Sibulue, Bone dengan LP No :306/VII/2017/SPKT/ RES BONE.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Bone AKP Hardjoko membenarkan kejadian tersebut, penangkapan yang dilakukan Satuan Intel Polres Bone tersebut ada dua orang dan saat ini pihak Resmob Polres Bone melakukan pengembangan terkait beberapa Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Benar dinda, penangkapan tersebut dilakukan oleh Satuan Intel Polres Bone dan diserahkan ke Resmob untuk dilakukan pengembangan, karna masih ada beberapa TKP".kata Hardjoko

Hardjoko menambahkan, Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Bone guna penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Meikarta