Fahsar Paparkan Visi Misinya Dihadapan Pengurus Partai Bulan Bintang

- Senin, Juli 24, 2017
advertise pemkab bone
Bakal Calon Bupati Bone A Fahsar Paparkan Visi Misi di Partai PBB

BONEPOS.COM, BONE - Bakal Calon Bupati Bone H. Andi Fahsar M Padjalangi memaparkan Visi Misi-nya politiknya di hadapan puluhan pengrus Partai Bulan Bintang (PBB) di Baruga Hotel Wisata, Jalan Jend Sudirman Watampoe, Senin 24 Juli 2017.

Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Bupati Bone periode 2018-2023 ini dihadiri oleh Ketua DPW PBB Sulawesi Selatan, H Badaruddin Puanh Sabang, Ketua DPC PBB Kabupaten Bone H Saifullah Latif serta seluruh puluhan kader dan pengurus PBB dari tingkat Kecamatan.

Pada kesempatan itu Fahsar mengungkapkan bahwa Visinya untuk maju kembali menjadi Bupati Bone tidak jauh berubah di Pilkada lalu, yakni Sehat Cerdas dan Sejahtera, hanya saja akan lebih diperluas dan dikembangkan lagi sehingga masyarakat Bone bisa mandiri dan berdaya saing.

"Cuma tiga kata, Sehat Cerdas dan Sejahtera, hanya saja akan kami perluas lagi sehingga terwujud Bone mandiri dan berdaya saing. Alhamdulillah saat ini visi misi kami kemarin itu sudah mulai nampak, sisa mau ditingkatkan dan dipertajam lagi," ungkap Fahsar.

Sementara itu untuk Misi, Fahsar menyebutkan ada 9 poin penting yang akan diwujudkan untuk Bone kedepan, diantaranya pengentasan kemiskinan serta menciptakan peluang investasi yang tetap mengedepankan budaya dan kearifan lokal.

"Tentunya 9 misi ini selanjutnya akan di implementasikan dalam bentuk program unggulan di bidang masing-masing sehingga dapat berjalan dan bisa membawa perubahan untuk Bone lebih baik dan sejahtera," terangnya.

Selain itu Fahsar berharap kepada seluruh elemen masyakat Bone untuk bersinergi membangun dan mewujudkan visi dan misi Bone kedepannya, termasuk partai politik sendiri. Diakhir pemaparan visi misnya Fahsar berharap PBB berkenan mengusungnya bersama H Ambo Dalle untuk maju di Pilkada Bone mendatang


Penulis : Ilham Iskandar
Editor : Jumardi Ramling
Meikarta