Galang Dukungan, AQM Kukuhkan Garda Rumah Nurani di Makassar

| 29 Juli 2017 | 22.00 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Aziz Qahar Mudzakkar menghadiri pengukuhan tim Gerakan Muda (Garda) Rumah Nurani NH-Aziz di Hotel Trisula Makassar, Sabtu 29 Juli 2017. (BONEPOS/SUPARMAN).
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Aziz Qahhar Mudzakkar kukuhkan tim Gerakan Muda (Garda) Rumah Nurani NH-Aziz di Hotel Trisula Makassar, Sabtu 29 Juli 2017.

Deklarator Garda Rumah Nurani, Affandi Ismail mengatakan jika wadah ini adalah tempat berhimpun kaum intelektual muda untuk berdiskusi untuk mengelaborasi pembangunan Sulsel ke depan.

"Teman-teman tidak boleh berdiam diri atas persoalan pelik demokrasi yang sementara dan akan berlangsung di Sulsel, saatnya kita mengambil peran tuk mengambil langkah-langkah konstruktif membangun daerah kita kedepan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Alumni Magister Filsafat Islam Universitas Paramadina ini menambahkan aktor politik tidak boleh terlibat dalam proses demokrasi sekedar untuk merebut dan melanggengkan kekuasaan.

"Pemimpin kedepan harus memiliki inisiatif untuk membangun daerah, itu adalah tugas kita bersama sebagai generasi muda," tambahnya.

Sementar itu, Aziz Qahhar Mudzakkar mengapresiasi semangat kaum muda yang turut memberikan perhatian terhadap lokomotif pembangunan daerah.

"Sulsel butuh kepemimpinan yang jauh lebih baik dari segi pembangunan dan aspek moralitas, semoga niat baik adik-adik (Garda Rumah Nurani - Red) diberkahi oleh Allah swt," tuturnya.

Penulis : Suparman Warium
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI