Gali Isu Strategis, Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai Gelar Rakor

| 31 Juli 2017 | 12.50 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Gali Isu Strategis, Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai Gelar Rakor

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya membuka Rapat Koordinasi Terpadu Bidang Pemerintahan Tingkat Kabupaten Sinjai yang digelar oleh Bagian Pemerintahan Sinjai. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin 31 Juli 2017.

Kepala Bagian Pemerintahan Setdakab.Sinjai, Andi Yusran dalam laporannya menyampaikan, rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan gambaran umum dalam penyelenggaraan pemerintah di daerah bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Selain itu, untuk menggali informasi dan isu-isu strategis yang terjadi di Kabupaten Sinjai serta bertujuan agar aparat penyelenggara pemerintah daerah mampu menyelesaikan permasalahan sesuai dengan kaidah -kaidah, ketentuan yang berlaku dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.
Rapat Koordinasi Bidang Pemerintahan Pemkab Sinjai. ADV
Bupati Sinjai H Sabirin menyampaikan, bahwa rapat koordinasi terpadu bidang pemerintahan dilaksanakan bertujuan untuk mempererat dan menjalin kerjasama, koordinasi dan komunikasi pemerintahan dengan baik.

"Saya berharap agar pemerintahan daerah, pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa senantiasa berkolaborasi dan saling bersinergi dengan aparat keamanan sebagai garda utama penyelenggaraan pemerintahan dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban mengingat saat sekarang ini telah dimulai tahapan pemilukada",jelasnya.

Ia mengharapkan pula kepada kepala OPD, Camat, Lurah, dan Kepala Desa agar lebih aktif melakukan koordinasi lintas OPD dalam menyelesaikan setiap permasalahan pemerintahan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing OPD dengan mengedepankan sipakaingnge, sipakatau, sipatokkong.


ADVERTORIAL
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI