Gerindra Bone Hanya Akan Usung Cabup yang Siap Lakukan Hal ini

- Sabtu, Juli 08, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Penandatanganan pakta integritas pengurus DPC Gerindra Bone untuk pemenangan Prabowo dalam Pilpres 2019 dipimpin oleh Koordinator DPC Gerindra Bone DR Agussalim Andi Gadjong dilangsungkan di salah satu kafe yang terletak di jalan Merdeka Watampone, Sabtu, (8/7/2017).

Dalam rapat yang digelar itu, beberapa agenda politik telah dipersiapkan oleh Gerindra Bone termaksud dalam menyambut Pilkada Bone 2018, Legislatif, dan Pilpres 2019.

Untuk pilkada Bone sendiri, menurut  Agussalim Andi Gajong sedikitnya dari 9 orang yang mengambil formulir bakal calon bupati Bone 4 diantaranya sudah mengembalikan formulir yakni Andi Fahsar M Padjalangi, Andi Mangunsidi, Andi Yuslim Patawari dan Andi Irwandi Natsir.

Pihak pengurus Gerindra Bone mengaku akan menjaring tiga orang bakal calon Bupati Bone dan menyerahkan ke DPP. Selain itu, pihaknya membantah isu jika ada mahar yang beredar dalam penjaringan bakal calon Bupati Bone.

“Calon Bupati yang diusung di pilkada Bone harus siap menandatangani fakta integritas untuk mendukung Prabowo dalam Pilpres. Karena target kita adalah Pilpres, dan yang terpenting adalah kita (Gerindra - Red) nol rupiah” tambah Agussalim.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Bone, Ishak Sommeng yang tidak hadir dalam kegiatan tersebut saat coba dihubungi via ponselnya, namun tidak aktif.

PEWARTA : ADHY SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone