Hantam Kepala Orang dengan Kunci Motor, Dua Pemuda di Bone Diamankan

- Minggu, Juli 16, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Unit I Resmob Polres Bone yang dipimpin Ipda Putut Yudha Pratama berhasil menangkap pelaku penganiayaan di Jalan Manggis Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu 16 Juli 2017 sekitar pukul 03.05 Wita.

Penangkapan tersebut merupakan tidan lanjut dari laporan dengan nomor LP/177/ VII / 2017 /SPKT / RES BONE/SEK TANETE RIATTANG Tanggal 15 Juli 2017.

Diketahui norban atas nama Basri Bin Bahtiar (19), warga Jalan Manggis Kelurahan Jeppe'E Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone dianiaya secara bersama-sama oleh EA (16) dengan temannya AR (17).

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar saat menjelaskan kronologis kejadian, bahwa penganiayaan bermula saat korban tengah berjalan bersama istrinya kemudian EA datang menghampirinya lalu mengeluarkan kata "Magai", setelah itu pelaku mengejar korban sampai di Podium Lapangan Merdeka dengan menggunakan sebilah badik yang sudah terhunus dari sarungnya, korban kemudian terjatuh teman pelaku datang langsung memukul kepala korban dengan menggunakan kunci pada kepala bagian atasnya sebanya satu kali sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala atas.

Setelah diinterogasi, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 KUHP pada hari Sabtu 15 Juli 2017 sekitar pukul 23.50 Wita di areal Podium Lapangan Merdeka Kabupaten Bone.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar membenarkan kejadian tersebut bahwa pelaku telah memukul kepala korban dengan menggunakan kunci motor sehingga korban mengalami luka pada kepala bagian atasnya, selanjutnya pelaku diamankan di Polsek Tanete Riattang Polres Bone untuk melakukan penyidika lebih lanjut.

"Benar, pelaku telah memukul kepala korban menggunakan kunci motor sehingga korban mengalami luka pada kepala bagian atas dan saat ini pelaku telah kami amankan di Polsek Tanete Riattang Polres Bone untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut." Terang Kompol Andi Asdar

Penulis : Iwan Taruna
Editor : Rizal Saleem
Meikarta