Hari Ini Golkar Serahkan Rekomendasi ke NH-Aziz

- Rabu, Juli 05, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR -  Para bupati/wali kota Golkar dan ratusan tokoh se-Sulsel mulai berdatangan di Makassar. Mereka datang untuk menyaksikan penyerahan rekomendasi resmi Partai Golkar kepada pasangan Cagub-Cawagub Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Penyerahan langsung oleh Ketum Golkar Setya Novanto ini merupakan rangkaian Halal bi Halal Partai Golkar yang akan berlangsung siang ini di Indoor PT Telkom, Jl AP Pettarani Makassar.

Setnov sendiri tiba di Makassar pukul 11.00 Wita dan dijemput anggota DPR RI Hamka B Kady dan Ketua Harian DPD Sulsel M Roem bersama pengurus DPD Golkar Sulsel lainnya di Bandara Lama Sultan Hasanuddin

Dalam agenda ini, sedikitnya 250 tokoh dari kabupaten/kota se-Sulsel menyatakan akan hadir sebagai bentuk dukungan penuh untuk membantu pemenangan NH-Aziz pada pilgub yang berlangsung 28 Juni 2018 mendatang.

Juru bicara Partai Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Rabu (5/7/2017), mengatakan, dengan penyerahan relomendasi ini membuktikan bahwa NH-Aziz merupakan pasangan paling siap menghadapi Pilgub Sulsel 2018.

“Setelah rekomendasi sudah diserahkan kepada kami, barulah kami akan bicarakan waktu pelaksanaan deklarasi. Yang jelas Bahwa pasangan NH-Aziz juga menjadi pasangan pertama yang resmi,” ungkap Risman yang juga Ketua Bidang Organisasi Golkar Sulsel.

Kendati NH-Aziz sudah penuhi seluruh syarat untuk mendaftar di KPU Sulsel, kata Risman, NH tetap membangun komunikasi dengan partai lain, seperti Gerindra, Demokrat, PDI Perjuangan, Hanura, dan PPP.

Bahkan, kata dia, tim NH-Aziz juga dijadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran di PKPI Sulsel hari ini. **


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone