Hari Pertama Sekolah, Banyak Siswa Baru Datang Terlambat

- Senin, Juli 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Hari ini, Senin 17 Juli 2017 merupakan hari pertama masuk belajar di Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas setelah menikmati libur panjang.

Namun Ada hal menarik pada hari pertama sekolah ini. Berdasarkan pantauan Bonepos.com, ternyata masih banyak siswa yang terlambat datang dan masuk kelas.

Di SD PG Camming misalnya, di hari pertama masuk sekolah ini banyak siswa terlambat datang mengikuti upacara bendera, mereka bahkan hanya berkumpul di depan sekolah sambil mendengarkan rangkaian upacara bendera yang dilaksanakan pagi tadi.

Siswa yang terlambat datang tersebut didominasI oleh siwa baru. Saat upacara bendera selesai, mereka langsung mencari ruang kelasnya dengan didampingi orang tua masing-masing.

Para guru sekolah yang menyambut kedatangan siswa, menyalami mereka satu persatu saat akan  masuk ruang kelas masing-masing.

Sementara itu, Kepala Sekolah tak lupa mengingatkan kepada siswa agar menjaga kebersihan sekolah, patuh kepada orang tua dan disiplin serta mengimbau orang tua masing masing untuk menggunakan pakaian yang tidak pantas saat antar-jemput siswa.

Penulis : Amry Amas
Editor : Rizal Saleem