Hati-hati di Jalan Poros Bone-Sinjai, Ada Lubang Besar yang Terancam Ambles

- Jumat, Juli 07, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM. KAJUARA - Kondisi jalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di sekitar pasar Bojo Kelurahan Awang Tangka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terdapat lubang besar yang terancam ambles.

Seperti tampak dari pantauan Bonepos.com, Jumat pagi, 7 Juli 2017. Kondisi di jalan propinsi ini nampak lubang besar yang berada di badan jalan. Hal ini disebabkan runtuhnya gorong-gorong yang ada di bawahnya. Akibatnya tekstur tanah mejadi menurung hingga mengakibatkan terjadinya lubang besar di jalan ini.

Untuk menghindari terjadinya korban akibat rusaknya jalan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Kajuara dan warga setempat telah memasang tanda peringatan. Dihimbau kepada para pengendara agar hati-hati dan mengurangi laju kendaraannya ketika melintasi jalan ini.

Sejumlah pengendara berharap ada perhatian pemerintah dan pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan tersebut. Apalagi di sepanjang jalan ini menjadi pusat keramaian bagi warga yang ingin berbelanja pada pagi hari.

Dari pantauan Bonepos.com, selain di tempat ini, kerusakan jalan akibat gorong-gorong yang ambruk juga terdapat di perbatasan Kelurahan Awang Tangka dengan Desa Pude Kecamatan Kajuara. Kondisi rusaknya jalan ini telah banyak menelang korban bagi pengendara, baik kecelakaan tunggal maupun kerusakan pada kendaraannya.


PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone