Heboh Foto Menteri Jonan dan Indira Soediro, Netizen: Foto Jonan Biasa Aja

- Rabu, Juli 26, 2017
advertise pemkab bone
Screenshot twit akun @zumpio tentang kedekatan Menteri Jonan dan Indira Soediro. (BONEPOS/TWITTER)
BONEPOS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini memang  sempat beredar di jejaring sosial Twitter beberapa foto Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan yang sedang bersama dengan seorang wanita cantik.

Belakangan diketahui, bahwa ternyata wanita tersebuta adalah  Indira Soediro, seorang pengusaha dan pernah menjadi Miss ASEAN 1991 dan Puteri Indonesia 1992. Ia dipercaya oleh Ignasius Jonan sebagai staf khusus menteri

Foto Jonan bersama dengan Wanita kelahiran Jakarta, 22 Agustus 1970 tersebut langsung ramai dibahas setelah diunggah oleh akun yang beranama @zumpio.

"Sah! Jonan-Indira! Eh, Kebiasaan lama sulit berubah ya bro. @KementerianESDM. Staff urusan sangat khusus." Cuit @Zumpio dalam beranda Twitternya.

Menanggapi hal tersebut, alih-alih membully Menteri Jonan, Netizen justru membuat Hastag balasan untuk membalas postingan tersebut. Hingga berita ini diturunkan, ribuan mnetizen telah menggunakan hastag tersebut.

Netizen beranggapan jika foto-foto yang beredar tersebut biasa-biasa saja dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

"Scandal dari mana bung wkwkwk fotonya aja biasa aja kok. #FotoJonanBiasaAja," tulis @SeptaraLewinsky dalam akun twitternya.

"Realistis dan objektid nya ini memang sebatas hubungan kerja #FotoJonanBiasaAja," cuit akun lainnya atas nama @preettysintaa .

Staf khusus dan juga juru bicara Kementerian ESDM Hadi M Juraid yang mengetahui hebohnya foto tersebut, kemudian langsung mengklarifikasi hal tersebut lewat kultwit sebanyak 22 kali.

Editor : Rizal Saleem
Meikarta