Hendak Main Tenis Meja, Pria Asal Bone ini Malah Temukan Mayat

- Kamis, Juli 06, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Penemuan mayat laki-laki di belakang Kantor Pos Indonesia gegerkan masyarakat sekitar Jalan Sungai Serayu Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 6 Juli 2017 sekitar pukul 16.00 Wita.

Dari data yang dihimpun Bonepos.com bahwa mayat tersebut bernama Ir. Muh. Nasir (42), Seorang Pengawas Konsultan asal Makassar. Ia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi di kamar tidurnya sekitar pukul 16.00 Wita.

Salah seorang masyarakat Afri Doni (34) yang pertama kali menemukan mayat tersebut saat dirinya tengah membawa Meja Tennis di Belakang rumahnya. Menurutnya, saat itu ia bersama temannya tengah bermain tennis meja namun dirinya heran karna Ir. Muh. Nasir tidak bangun mendengar mereka bermain.

"Awalnya itu saya sama temanku bawa meja tennis meja di belakang Rumahnya, baru mainka beberapa menit kemudian heranka kenapa ini pak Nasir tidak bangun-bangun padahal ribut sekalika main Tennis Meja." Jelas Afri Doni kepada Bonepos.com

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Pria di Belakang Kantor Pos Gegerkan Warga Bone

Menurut Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar mengatakan saat mendapat laporan dari warga pihaknya berkoordinasi dengan Polres Bone kemudian langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan melakukan penyelidikan. Kemudian mayat tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah.

"Saat mendapat laporan dari warga kami kemudian berkoordinasi dengan Polres Bone kemudian bergerak ke TKP untuk melakukan Olah TKP sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) serta melakukan penyelidikan kemudian melarikan mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah." Ujar Andi Asdar

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone