Hilang Kendali, Mobil Warga Bone Terjun Bebas ke Sawah

- Kamis, Juli 06, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS. COM, BONE - Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Poros Bone - Makassar tepatnya di Desa Bulu Allapporenge , Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Kamis, 6 Juli 2017, sore tadi. Sebuah mobil Avanza hitam terjun bebas ke sawah sedalam 2 meter dari badan jalan.

Tak ada korban jiwa dalam musibah ini namun pengemudi mobil mengalami syok. Beberapa kerusakan pada mobil juga terlihat akibat kecelekaan tersebut.

Menurut keterangan warga, Ambo 34 tahun, kecelakaan tunggal mobil Avanza hitam berpelat nomor DD 1027 XS, yang dikemudikan Fi Ciang, 54 tahun warga Jalan Makmur, Watampone tersebut terjadi sekitar pukul 16.30.Wita.

Menurut Ambo, saat itu mobil Avanza yang dikemudikan warga Tionghoa itu melaju dengan kecepatan tinggi itu dari arah Bone menuju Makassar.

Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang dikemudikan pemilik salon ternama di Bone itu berpapasan dengan mobil lainnya yang berupaya menghindari lubang di jalan tersebut.

"Tiba-tiba ada mobil dari arah berlawanan, mungkin hendak menghindar namun malah mobil avanza itu hilang kendali dan terjun ke sawah," ujarnya.

Warga sekitar yang mendengar suara gaduh segera mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban.

Sementara mobil yang terperosok ke areal persawahan itu seketika itu berusaha di evakuasi oleh puluhan warga dengan menggunakan tali sleng lalu menariknya dengan truk.

Akibat kejadian ini Jalan Poros Bone - Makassar sempat macet akibat beberapa pengendara dan warga sekitar yang berusaha melihat langsung kendaraan tersebut.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone