HPMP Makassar Jadi Satu-satunya Organisasi yang Dilantik di Rujab Bupati Polman

- Minggu, Juli 09, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Himpunan Pelajar Mahasiswa Palili (HPMP) Makassar akhirnya dilantik Sabtu kemarin  8 Juli 2017 di Aula Rumah Jabatan Bupati Polewali Mandar.

Pengurus HPMP-Makassar dilantik langsung oleh Wakil Bupati Polewali Mandar, H. M. Natsir Rahmat, yang mewakili bupati.

Ke depannya Palili diharap  bisa menjadi organda yang besar dan bisa setara dengan KPM-PM yang dikenal dengan orang sebagai organisasi  besar. Untuk itu harapan saya adalah Palili bisa bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat.

Dalam Acara pelantikan ini, Palili dihadiri oleh ratusan tokoh masyarakat termasuk perangkat Camat dan Desa di seluruh Kabupaten Polewali Mandar.

"Palili merupakan oraganisasi yang sangat beruntung bisa dilantik di Aula Rumah Jabatan Polewali Mandar, sebab sejauh ini tidak ada satupun organisasi yang bisa dilantik di tempat ini. Adek-adek harus banyak berterima kasih pada Bupati sebab inilah kali pertama pelantikan di Aula Rumah Jabatan Bupati," tegasn wakil bupati.

Sementara itu, ketua terpilih HPMP Makassar M. Adi Guna mengatakan jika ke depannya sinergitas antara pemerintah, mahasiswa, dan masyarakat haruslah lebih ditingkatkan sebab kondisi dan situasi daerah Palili saat ini sangat membutuhkan perhatian yang serius.

"Harapan kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan yang bersifat jauh ke depan. Melihat potensi kader Palili hari ini yang secara kualitas tidak dapat dipandang remeh tapi secara ekonomi sangat terbatas, maka pemerintah layaknya harus memprogram bantuan secara ekonomi," ungkapnya.

H. Chaidir Madja selaku sesepuh Palili dalam sambutannya mengimbau bahwa Palili adalah organisasi sejarah dan juga sebagai organisasi penengah dari semua peristiwa yang terjadi pada masah lampau.

"Ini harus dijaga jangan sampai pudar seiring jalannya waktu," ujar Chaidir Madja. (yahya mustafa)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone