HUT Bhayangkara ke-71, Karangan Bunga Ucapan Selamat Kelilingi Polres Sinjai

- Senin, Juli 10, 2017
advertise pemkab bone
Suasana Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 Polres Sinjai. SUPARMAN WARIUM/BONEPOS

BONEPOS.COM, SINJAI - Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia berlangsung meriah. Seperti diwilayah hukum Mapolres Sinjai, Polda Sulsel karangan bunga ucapan selamat nampak mengelilingi halaman Polres Sinjai. Senin 10 Juli 2017.

Tak hanya karangan bunga berupa ucapan selamat Hut Bhayangkara ke 71 tahun, Polres Sinjai juga telah mendapatkan ucapan selamat dalam bentuk Movie atau Video dari Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Ketua KPU Muh Arsal Arifin, Ketua Ansor Sinjai Muh.Naim, dan ketua BPC Hipmi Sinjai dan sejumlah kepala desa di kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah kepada Bonepos.com mengungkapkan keberhasilan Polres Sinjai dalam menciptakan kantibmas di Bumi Panrita Kitta ini tentu tak lepas dari dukungan kerjasama antara pemerintah Polri, TNI dan masyarakat.

"Alhamdulillah, mewakili jajaran Polres Sinjai saya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan TNI bersama seluruh masyarakat sinjai yang selama ini telah memberi dukungannya, bekerjasama dengan polres sinjai dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat yang lebih kondusif," Kata Ardiansyah.

Hut Bhayangkara ini digelar di gedung pertemuan sinjai jalan Persatuan Raya dihadiri oleh unsur Muspida, Ketua DPRD Sinjai, tokoh Agama, tokoh masyarakat, serta beberapa purnawirawan polri yang ada di kabupaten Sinjai.

Bukan hanya itu, beberapa pimpinan organisasi yang ada didaerah Panrita Kitta ini juga hadir untuk menyemarakkan Hut Bhayangkara ke 71 tahun.

Berikut video semarak Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Sinjai:




PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone