Ichsan Yasin Limpo Sambangi Bantaeng Hari Ini

- Senin, Juli 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan mengunjungi daerah kekuasaan Nurdin Abdullah, Kabupaten Bantaeng, Senin 17 Juli 2017.

Salah satu agenda IYL di Bumi Butta Toa julukan Kabupaten Bantaeng yakni melantik Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantaeng, yang dipimpin Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin.

Sesuai jadwal, Yasin dan para pengurus PMI akan dilantik di salah satu aula SMK di Bantaeng. Mengingat, Ruang Pola Kantor Bupati yang selama ini sering dijadikan tempat untuk kegiatan tertentu, kali ini tidak bisa difungsikan PMI.

“Persiapan pelantikan sudah dilakukan oleh panitia, dan Insya Allah Pak Ichsan yang langsung melantik,” kata Sekretaris PMI Sulsel, Luthfi Qadir, Senin 17 Juli 2017.

Pasca dilantik, Yasin dan para pengurus baru akan langsung melakukan konsolidasi, sekaligus menjalankan roda organisasi, khususnya dalam melakukan kerja-kerja kemanusiaan.

Diketahui, Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah akan bertarung pada pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang. Dan dipastikan Bantaeng akan menjadi basis Nurdin Abdullah yang sementara menjalani kepemimpinannya untuk periode kedua.

Penulis : Rahman Hasanuddin
Editor : Rizal Saleem