Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Gelar Donor Darah di Kantor Kejari Soppeng

- Kamis, Juli 20, 2017
advertise pemkab bone
Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Soppeng  laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah di kantor Kejaksaan Negeri Watansoppeng Kamis 19 Juli 2017 . (BONEPOS/NUR ALAM)
BONEPOS.COM, SOPPENG - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017 dan HUT XVII, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya Bhakti Sosial Donor Darah di kantor Kejaksaan Negeri Watansoppeng Kamis 19 Juli 2017.

Kepala Kejari Soppeng Atang Pujianto menjelaskan bahwa sebelum bhakti sosial dan donor darah, pagi kita juga dilaksanakan jalan santai yang dikuti oleh para pegawai dan tenaga sukarela Kejaksaan Negeri Soppeng. Gerak jalan santai menempuh rute: Jl. Samudra (Start) - Jl. Kemakmuran - Jl. Pemuda - Lapangan Gasis - Jl. Ksatria - Jl. Samudra (Finish).

Setelah kegiatan Gerak jalan santai selesai dilanjutkan dengan acara pengundian hadiah doorprize untuk para peserta gerak jalan santai.

Selanjutnya dilaksanakan  Bhakti Sosial Donor Darah dan Pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) yang dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng dengan peserta donor  yakni Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Soppeng, Pegawai Pemkab Soppeng, Anggota Komunitas Vespa, dan khalayak umum.

"Semoga dalam peringatan HBA ke-57 tahun 2017 Kejaksaan Negeri Soppeng dapat memberikan sumbangsih kemanusian bagi masyarakat yang membutuhkan terutama yang berkaitan dengan kebutuhan darah sehingga tema peringatan HBA ke-57 dapat terwujud." Ungkap Atang Pujiyanto.

Penulis : Nur Alam Abra
Editor : Rizal Saleem
Meikarta