Ingin Ulangi Sejarah, Danny Ambil Formulir di Demokrat

| 20 Juli 2017 | 17.34 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Erwin Hatta, mewakili Danny Pomanto mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya Makassar, Kamis 20 Juli 2017. (BONEPOS/RAHMAN)
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bakal calon Walikota Makassar, Ramdhan 'Danny' Pamanto menjadi figur pertama yang mengambil formulir di DPC Partai Demokrat Makassar.

Danny yang sementara mengikuti Rakernas Apeksi di Malang mengutus Erwin Hatta mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPC Demokrat Makassar, Jalan Batua Raya Makassar, Kamis 20 Juli 2017

“Pak Danny intruksikan kami jika beliau harus menjadi pendaftar pertama di Demokrat, makanya kami datang mewakili beliau. Pak Danny ingin Demokrat mengulang sejarah pilwali lalu, dimana Demokrat mengantarnya menjadi Walikota Makassar", kata Erwin Hatta dihadapan Tim 7 Deks Pilkada DPC Demokrat Makassar.

"Untuk pengembalian formulir nantinya, DP akan akan lansung sekaligus bertatap muka dengan seluruh Pengurus DPC Demokrat Makassar dan akan diantar ratusan relawan DP yang sudah terbentuk sampai di tingkat kelurahan", ujarnya.

Sementara Ketua Tim 7 Desk Pilkada DPC Demokrat, Nuryanto G Liwang mengapresiasi sikap petahana yang ingin menjadi orang pertama mendaftarkan diri di DPC Demokrat Makassar.

“Pak Danny pastinya melihat sinergitas Partai Demokrat dengan Pemerintahan Makassar yang sampai hari ini berjalan baik dan saling membantu. Jadi pak Danny sangat semangat dengan membuktikan menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran", ujarnya.

Penulis : Rahman Hasanuddin
Editor : Rizal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI